oleh

Jum’at Berkah Koramil 04/ Windusari Belajar Mengaji

-Daerah-305 views

Magelang, Analisis.co.id – Danramil 04/ Windusari Kapten inf Adi Sanyoto beserta anggota pagi ini bersama – sama belajar dan mendengarkan mengaji di aula Makoramil 04 /Windusari, Jum’at (25/06/21)

Pada kesempatan apel pagi ini berbeda dengan hari-hari sebelumnya, dimana seluruh anggota prajurit selain di bekali ilmu kemiliteran namun juga ilmu agama dengan bersama- sama belajar membaca Alqur’an.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 04/ Windusari menyampaikan kepada seluruh anggota, bahwa bagi umat Islam di hari Jum’at itu banyak sunah- sunah atau amalan-amalan yang bisa dikerjakan sepertinya halnya membaca sholawat, bertasbih dan berdzikir walaupun bisa kita baca lewat dalam hati supaya kita selalu mengingat kebesaran Allah SWT.

“Hari ini kita akan membaca surat Al Kahfi juz 15 yang akan kita baca bersama-sama, kalau bisa setiap hari jum’at kita bisa istiqomah belajar membaca Al Qur’an,” lanjut Danramil.

Masih dalam sambutannya, bagi anggota yang saat ini masih belum begitu lancar jangan malu dan jangan berkecil hati, mari kita sama sama untuk saling mengisi dan saling belajar, belajar membaca Al Qur’an atau belajar apapun itu tidak ada kata terlambat.

“Semoga pada hari jum’at yang penuh berkah ini kita yang membaca dan yang mendengarkan mendapatkan ridho dari Allah SWT, diberikan rizki yang banyak serta diberi kesehatan dan terhindar dari segala musibah,” pungkas Danramil. (tuti)

Baca Juga:  Nanang Minta ASN Baru Jangan Gadai SK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed