oleh

Babinsa Magelang Tengah Salurkan Bansos Jogo Tonggo Bagi Isman

-Daerah-210 views

Magelang, Analisis.co.id — Babinsa Koramil 01/Magelang Tengah Serka Samsuddin ikut menyalurkan bantuan sosial Jogo Tonggo bagi warga yang sedang menjalani Isman (Isolasi Mandiri) di Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jum’at (25/06/21).

Sebanyak 18 dus sembako dapat terdistribusikan dengan lancar kepada warga RW 08 dan RW 06 yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Hal tersebut dibenarkan oleh Samsudin  bahwasanya isolasi mandiri dilaksanakan setelah mendapat pemberitahuan dari Dinas Kesehatan Kota Magelang melalui Satgas Jogo Tonggo bahwa beberapa warga dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19.

Samsudin juga menambahkan seiring meningkatnya kasus positif dalam beberapa pekan terakhir, Babinsa selaku praktisi di lapangan tetap harus mengedepankan kepentingan sosial dan tentunya lebih ekstra dalam pengamanan diri dan keluarga.

“Termasuk dalam kegiatan penyerahan  bantuan sosial ini, tidak bosan bosannya kita selalu mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan dalam kegiatan apapun dengan harapan supaya kita selalu tetap sehat dan terbebas dari wabah ini,” terang Babinsa.

Agus selaku Ketua RW 8 Kelurahan Cacaban mengapresiasi sinergitas TNI, Polri dan Pemda Kota Magelang.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri dan Pemda atas kepeduliannya kepada warga Kota Magelang, terutama warga Kelurahan Cacaban yang sedang menjalani isolasi mandiri,” tuturnya. (tuti)

Baca Juga:  Meuwujud Keamanan: Babinsa laksanakan Pendampingan pembagian DD/BLT di wilayah binaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed