oleh

Babinsa Koramil 06/Mojotengah Pantau Pemakaman Jenazah Covid-19

-Daerah-212 views

Wonosobo, Analisis.co.id – Demi kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemakaman secara protokol kesehatan oleh Tim penanganan covid-19, Babinsa Koramil 06/Mojotengah Kodim 0707/Wonosobo Serda Imam Baehaqi bersama Babinkamtibmas Polsek Mojotengah  pantau dan amankan pelaksanaan pemakaman Soetoyo (49th).

Alm. Soetoyo merupakan salah satu warga binaannya yang meninggal dan dimakamkan secara protokol kesehatan covid- 19 TPU di Kampung Munggang Bawah Kelurahan Kalibeber Kabupaten Mojotengah, Sabtu (26/6/2021).

Danramil 06/Mojotengah Kapten Czi Sarwiyono melalui babinsa Serda Imam baehaqi menjelaskan, kehadiran Babinsa di wilayah binaan ini untuk melakukan pengamanan maupun monitor suatu kegiatan. Hal itu merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan.

“Terlebih dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan pimpinan atas, sehingga Babinsa dituntut pro aktif, bekerja sama dengan Babinkamtibmas serta Satgas Penanganan Covid-19 lainnya, dalam monitoring dan pengamanan kegiatan,” jelasnya

Dengan meninggalnya Soetoyo, tidak lupa Babinsa juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu warga didesa binaannya.

“Kami mengucapkan bela sungkawa, semoga almarhum diterima disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,” tambahnya (tuti)

Baca Juga:  Data Masuk 94,23%, Real Count KPU Nanang-Pandu Unggul Sementara dengan 36,3 Persen Suara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed