oleh

Secara Virtual, Bupati Hadiri HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolres Barito Timur

-Daerah-220 views

Analisis.co.id Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021 secara virtual di aula Bhayangkari Mapolres Barito Timur, Kamis (1/7/2021).

Tanggal 1 Juli menjadi hari yang istimewa bagi Polri sebab peringatan sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara. Pada Kamis (1/7/2021) hari ini, Polri memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun.

Namun karena Hari Bhayangkara 2021 diperingati di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda banyak daerah di Indonesia.

Maka dari itu, kepolisian resort (polres) bersama pemerintah daerah serta Forkompinda kali ini mengikuti peringatan HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual melalui video zoom Conference di Aula Bhayangkari dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan jumlah perserta terbatas.

Mengangkat tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” peringatan HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual berlangsung hikmat, ucap Ampera A.Y Mebas Kamis (1/7/2021).

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas didampingi FKPD mengikuti seluruh rangkaian acara secara seksama dengan protokol pencegahan Covid-19 secara ketat.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengucapkan selamat atas peringatan HUT Bhayangkara ke-75.

“Apa yang saya sampaikan tadi memang tugas polri ini diusianya ke-75 tetap semangat dalam menjalankan tugas abdi negara, dengan situasi yang ada ini juga sebenarnya tugas polri melindungi, menganyomi, masyarakat dengan adanya Covid-19 penanganan yustisi, PPKM terus ditingkatkan. Lanjutnya dengan adanya program vaksin dari Polres Barito Timur. Pemerintah sangat tertolong buat masyarakat, kita memohon agar bersama-sama penangan Covid-19, agar wabah pandemi Covid-19 cepat berlalu,” ucap Ampera A.Y Mebas.

Ia juga berharap agar kedepannya betul-betul menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga:  Ops Sikat Krakatau Th 2020, Jajaran Kepolisian Lampung Selatan Berhasil Tangkap 35 Tersangka

“Sekali lagi selamat hari Bhayangkara ke-75, semoga kedepannya senantiasa terjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah,” ucapnya.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Kajari, Dandim, Ketua PN Barito Timur. (Gus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed