oleh

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Barito Timur Gelar Vaksinasi

-Daerah-375 views

Gerakkalteng.com Tamiang Layang – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hut Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21, Pemkab Barito Timur berkerjasama dengan Kejaksaan Negeri Barito Timur melakukan Gebyar vaksinasi Covid-19. Kegiatan yang diselenggarakan langsung di halaman Kejari Barito Timur pada Kamis (22/7/2021) ini, menargetkan sebanyak 200 masyarakat untuk di vaksinasi.

“Kegiatan-kegiatan sendiri, jadi memang dalam rangka Adhyaksa ke-61. Kami melaksanakan vaksinasi masal dan berkerjasama dengan Pemkab Bartim dan Dinas Kesehatan berserta Polres Bartim, sebagaimana diketahui juga pak bupati dan pak kapolres adalah ketua dan wakil ketua satgas Covid-19 di Bartim” ucap kejari, Kamis (22/7/2021).

Ia melanjutkan, gebyar vaksinasi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kejari Barito Timur kepada masyarakat.

Mengingat dulu masa pandemi ini banyak yang terkena dampak penyebaran Covid-19, vaksinasi tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Barito Timur.

“Hari ini kita targetkan 200 orang dan pendaftar sudah dibuka jauh-jauh hari dan mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, bisa cepat terlaksana dan bisa cepat selesai,” kata kejari.

Mengenai pemberian vaksin tahap kedua nanti, Daniel Pandangan mengatakan lihat situasi dan keadaan apakah nanti vaksinasi ke-2 karena bagaimanapun kita bergantung pada vaksinasinya, jadi nanti tetap berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah dalam penyediaan vaksinnya.

“Kami dari kejaksaan negeri barito timur tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi prokes dengan cara mencuci tangan dengan sabun, memamaki masker, jaga jarak,” pungkasnya. (Gus)

Baca Juga:  Kejari Tanggamus Telaah Hukum Dana Desa Dua Pekon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed