oleh

Kaum Pemuda Kreator dan Mahasiswa Bantu Majukan UMKM di Kota Metro

-Metro-391 views

Kota Metro– Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Perindustrian Kota Metro mengajak kaum pemuda kreator dan mahasiswa yang ada di Kota Metro untuk mengembangkan skill di bidang UMKM.

“Kami sangat berharap kepada kaum Pemuda kreator dan mahasiswa sebagai pegiatnya kegiatan diskusi ini bisa menumbuhkan semangat dalam melakukan aksi pada bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),” ucap Wahani, SE. Plt Kabid UMK ,UM dan Perindustrian Kota Metro usai hadiri diskusi ilmiah, di Aula Gedung E, Kampus 1 UM Metro, Senin (30/08/21).

Ia menjelaskan, “Dengan dibantu kaum pemuda kreator dan mahasiswa dapat memajukan dan memperkenalkan produk UMKM yang ada di Kota Metro. Meskipun, pada saat ini masih dalam keadaan pandemi covid-19, akan tetapi jangan dijadikan suatu kendala bagi kita semua,” katanya.

Wahani menambahkan, Saat ini ditengah pandemi covid- 19 UMKM di Kota Metro tetap berproduksi, kreasi dan inovasi.

“Dan Pemerintah Kota Metro tetap memberikan perhatian sangat serius. Karena, produk pelaku usaha UMKM mayoritas yang dimiliki masyarakat Kota Metro. Maka, perhatian Pemerintah sangatlah tinggi,”ungkapnya.

Lanjutnya, “Kini Pemerintah Kota Metro telah memfasilitasi dengan dicanangkan Program Metro Bangga Beli (MB2) dan dengan diterbitkan MOU pemasaran produk UMKM diberbagai tempat yang ada di Kota Metro seperti Supermarket, Mall, dan ditempat lainnya,”pungkasnya.

Penulis : Rahmat

Baca Juga:  150 Bungkus Daging Sapi Kurban di Distribusikan Kodim 0411/Kota Metro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed