oleh

Presiden Jokowi Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi di SMAN 2 Bandarlampung

Bandar Lampung – Didampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Menteri BUMN Erick Thohir ,Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi pelajar di SMAN 2 Kota Bandarlampung, untuk pencegahan penyebaran Covid-19 .Kamis (02/09).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun , kedatangan Presiden RI yang ke 7 itu mengunjungi SMAN 2 langsung menuju GSG SMA favorit di Bandarlampung .

Untuk itu , Jokowi juga bukan hanya menyaksikan kegiatan vaksinasi pelajar dan melakukan dialog dengan siswa peserta vaksinasi.

Selanjutnya ,Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMAN 2, Presiden Jokowi memberi pengarahan kepada Forkopimda Provinsi Lampung di mahan Agung Rumah Dinas Gubernur.

Dalam arahan Presiden di Mahan Agung dihadiri secara terbatas dikuti Gubernur Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Pangdam II/Sriwijaya, Kapolda Lampung, Kajati Lampung, Kabinda Lampung, Bupati dan Walikota Se-Lampung. Serta diikuti secara virtual oleh Wakil Kada dan anggota Forkopimda kabupaten/kota.

Selain itu ,Presiden Jokowi melakukan Isoma Shalat Duhur dan makan siang di Mahan Agung.

Kemudian ,Usai acara di Mahan Agung Jokowi melanjutkan kegiatan peninjauan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pesawaran tepatnya di SMPN 1 Gedung Tataan. Dan didampingi Gubernur Lampung dan sejumlah Menteri dan Bupati Pringsewu Presiden Jokowi meresmikan Bendungan Way Sekampung di Kab Pringsewu.

Baca Juga:  Dear Pak Sri Widodo dan Budi Utomo, Memenuhi Panggilan KPK Sebagai Saksi Itu Kewajiban Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed