oleh

Pemkab Pesawaran Gelar PTM Secara Terbatas

-Pesawaran-464 views

Pesawaran (Analisis.co.id) – Anak-anak Sekolah di Kabupaten Pesawaran sebagian sekolah sudah melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas dan kegiatan ini digabungkan dengan kegiatan belajar di rumah (BDR).

Salah satunya SDN 6 dan SDN 11 Way Ratai yang saat ini sudah melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas.

Kegiatan PTM ini tentunya akan diawasi dan dipantau, hal tersebut dilakukan agar semuasekolah yang sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka betul-betul melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam kesempatan ini Camat Way Ratai, memonitoring langsung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka di SDN 6 dan 11 Way Ratai.

Camat Way Ratai, Asnawi Mahadhaka. S.Pd menyampaikan, tujuan dari monitoring ini untuk mengecek dan memantau terkait penggunaan protokol kesehatan di sekolah-sekolah setempat, baik dari siswa -siswinya maupun para staf pengajar.

Ia memastikan bahwa pembelajaran Tatap Muka Terbatas saat ini tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para staf pengajar yang telah melaksanakan PTM ini dengan menjalankan protokol kesehatan,”ungkap Camat yang juga sebagai
Ketua Gugus Tugas Covid 19 kecamatan setempat.

Disela-sela kunjungannya Camat Asnawi juga melakukan interaksi langsung dengan siswa dan menanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan protokol kesehatan, di antaranya terkait dengan kenyamanan siswa dalam menerima pelajaran dari guru dengan menggunakan masker dan lainnya.

Tidak itu saja Asnawi juga mengecek langsung fasilitas pendukung untuk proses belajar mengajar, seperti tempat untuk mencuci tangan, hand sanitaizer serta yang lainnya.

Asnawi pun meminta semua proses belajar mengajar harus sesuai dengan SOP protokol kesehatan dan surat edaran Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona.

Adapun para Camat yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Covid 19 tingkat Kecamatan Pesisir Kabupaten Pesawaran, yang melakukan monitoring pembelajaran tatap muka di sekolah-sekolah diantaranya Camat Teluk Pandan, Zulkifli Noeh, Camat Marga Punduh, Edi Sutrisno, S.IP, Camat Punduh Pedada, Darlis, SE, (Zainal)

Baca Juga:  Ketua GMBI Pesawaran Dipolisikan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed