oleh

Tabrakan dan Benturan Hebat di Ngampilan, 2 Sepeda Motor Terbakar

-Daerah-268 views

Kota Jogja, Analisis.co.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara dua sepeda motor Honda Kirana dan Honda Megapro di Jalan RE Martadinata, Ngampilan, Kota Yogyakarta Rabu (29/9/21) pagi.

Akibat kecelakaan itu dua motor tersebut juga terbakar, setelah terjadi benturan yang keras dan menerjunkan 1 unit Damkar untuk memadamkannya.

AKP Timbul Sasana Raharja Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta pengendara Honda Kirana berinisial TS (36th), warga Wirobrajan, Kota Jogja dan pengendara Honda Megapro AY (19th) warga Sedayu Kabupaten Bantul.

Timbul menjelaskan, kejadian itu bermula saat pengendara sepeda motor Honda Kirana dan pengendara sepeda motor Megapro berjalan dari arah Barat ke Timur. Saat itu pengendara sepeda motor Kirana melaju di depan pengendara sepeda motor Megapro.

Sesampainya di depan pasar serangan tiba-tiba pengendara sepeda motor kirana oleng ke kanan. 

“Karena jarak yang terlalu dekat sehingga pengendara sepeda motor Megapro yang berjalan di belakangnya tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi senggolan dan keduanya terjatuh,” katanya, saat dikonfirmasi, Rabu (29/9/21). 

Ketika kedua motor itu berbenturan, terjadi percikan api di sepeda motor Megapro yang dimungkinkan karena bahan bakar penuh dan terjadi kebocoran selang pada sepeda motor tersebut.

“Saat motor itu berbenturan, mungkin tangki BBM Megapro itu penuh dan ada kebocoran lalu muncul percikan api, lalu menyambar kedua sepeda motor itu,” terang dia.

Dari keterangannya, kondisi sepeda motor yang terbakar tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Yakni untuk sepeda motor Honda Kirana kondisinya hangus bagian depan dan jok motor melepuh.

Sedangkan untuk sepeda motor jenis Honda Megapro kondisinya nyaris 70 persen hangus dan tersisa rangka serta kedua roda dari motor tersebut. (tuti)

Baca Juga:  Lurah Karangawen Diduga Sikat Dana Ganti Rugi Pembebasan Lahan JJLS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed