oleh

HBM Rangkul Wartawan Pemprov

Salah satu kandidat Ketua PWI Lampung Herman Batin Mangku (HBM) memilih bersilaturahmi dengan jurnalis yang biasa liputan di lingkungan Pemprov Lampung, meski Sebagian besar awak media yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Pemprov (IJP) bukan anggota PWI bahkan tidak mempunyai hak pilih, namun bagi mantan Redaktur Liputan SKH Lampung Post hal itu merupakan upaya merangkul wartawan dari semua wadah organisasi bukan hanya PWI.

“Saya mohon izin dengan teman-teman semua. Dengan tagline merawat marwah wartawan, saya ingin membuka diri dengan wadah-wadah atau komunitas wartawan serupa untuk bersama-sama meningkatkan kualitas kita sebagai wartawan,” tegas Herman yang akrab di sapa Pak Ho, Jumat (12/11) di Media Center balai Keratun Pemprov Lampung.

Gedung PWI, menurut Pimpinan Redaksi Poskota Lampung, akan selalu terbuka bagi insan pers yang ingin bergabung maupun berdiskusi.

“Apapun wadah profesi kita, PWI milik wartawan, bukan milik sekelompok saja. Saya tidak pernah melihat teman-teman ini dari media mana atau organisasi apa. Intinya kita harus bersama saling asah dan asuh,” ucapnya.

HBM juga mengaku siap menjalankan profesi jurnalis sesuai dengan koridor apabila ia dipercaya pimpin PWI Lampung. “Saya akan toleran dan demokratis dalam menyikapi dan memutuskan segala sesuatunya. Saya berharap PWI yang akan datang semakin tegak melangkah dengan martabatnya,”tandasnya.

Baca Juga:  Satu Tahun Jadi Gubernur, Arinal Cuma Bisa Bentak Wartawan dan Mengaku Preman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed