oleh

Ketua DPC Menggala Kunjungi Posbakum Pengadilan Negeri Kota Bumi

Tulang Bawang.Analisis.co.id – Jalin silaturahmi dan koordinasi, pengurus Advokat DPC Menggala Komi Pelda, S.H.,M.H, & Partners kunjungi Kantor Posbakum Pengadilan Negeri Kota Bumi Senin (10/1/2022).

Kunjungan DPC Menggala Komi Pelda,S.H.,MH & Partners kunjungi Kantor Posbakum Pengadilan Negeri kota Bumi yang terdiri dari pengacara-pengacara muda tersebut diantaranya, DPC Kota Bumi Karyudi,S.H.,Fauzi arifin SH.,Iwansyah mega S.H., Syafruddin,S.H.,M.H.,Pajar,S.H., langsung disambut oleh DPC Kota Bumi Karyudi. SH sekaligus Advokat dan pengurusnya.

Dalam kesempatan ini Ketua DPC Menggala Komi Pelda,S.H.,M.H mengatakan “Tujuan kami datang keKantor DPC kota Bumi ini dan keposbakum PN Negeri Kota Bumi merupakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus berkoordinasi sama Bang Karyudi,S.H yang merupakan satu wadah sama kami di Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi)”. Ungkap Komi Pelda, S.H.,M.H.

Sementara, DPC Peradi Kota Bumi Karyadi, S.H mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan DPC Peradi Menggala & Partners. “Alhamdulilah kedatangan Bpk Komi Pelda, S.H.,M.H dan pengacara-pengacara muda ini guna mempererat hubungan baik antara DPC Menggala dan DPC Kota Bumi dan pengacara dengan silaturahmi merupakan langkah Positif dalam menjalin kerjasama”. Kata Karyudi, S
.H sapaan Akrabnya.

Menutup pembicaraannya Bang Karyudi, S.H memaparkan. “Dengan terus menjalin tali silaturahmi, akan melahirkan kebersamaan dan kekompakan dan melakukan pendampingan Hukum untuk Seluruh Masarakat Khususnya dilampung untuk DPC Menggala dan Kota Bumi dapat berkolaborasi dalam memecahkan permasalah-masalahan Hukum yang ada dilampung Khususnya, kita manfaatkan momen ini sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjaga selama ini”. Ujarnya. (Edi)

Baca Juga:  Kronologi Penangkapan Pelaku Curat Oleh Polsek Dente Teladas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed