oleh

Olahraga Tenis Meja Bersama Petugas Dan Wbp, Direktur Jenderal Ahu Antusias Bersemangat

Bandar Lampung, Direktur Jenderal Adminstrasi Hukum Umum, Cahyo Rahadian Muzhar lakukan kunjungan ke Lapas Kelas I Bandar Lampung setelah memberikan penguatan tugas dan fungsi bidang pelayanan Administrasi Hukum Umum di Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Kamis (17/3).

Dalam Kunjungan tersebut Cahyo Rahadian disambut oleh Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar dan pejabat struktural serta didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi beserta jajarannya melihat situasi dan kegiatan di Lapas Kelas I Bandar Lampung, adapun Kepala Lapas memberikan informasi terkait dengan Pembinaan yang ada di Lapas, antara lain kegiatan Dapur, Klinik Pancasila, Perpustakaan, Kegiatan kerja yang meliputi Pembuatan Roti, Tapis, sablon atau konveksi, potong rambut serta melihat kegiatan pelatihan Barista yang sedang berlangsung di aula Kegiatan Kerja. Pada kesempatan itu pula Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum dan jajaran mencicipi roti buatan WBP Lapas.

Kepala Lapas , Maizar, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ke Lapas Kelas I Bandar Lampung semoga Lapas dapat terpenuhi sebagai UPT Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK). “kami ucapkan terima kasih atas perkenan Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, Bapak Cahyo Rahadian Muzhar beserta jajaran untuk datang mengunjungi Lapas Kami, dan melihat kegiatan pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di Lapas, dan kami berharap dukungan beliau untuk Lapas Kelas I Bandar Lampung agar dapat memenuhi Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)”. Tutur Maizar.

“Satu hal yang membuat kami senang adalah beliau Bapak Cahyo Rahadian Muzhar berkenan dan menyempatkan untuk melakukan olahraga tenis meja bersama petugas dan WBP, dan terlihat antusias serta bersemangat”. Pungkas Maizar Menambahkan.

Baca Juga:  Kapolda Lampung Tinjau Pengamanan Malam Imlek

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed