oleh

Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Hewan Ternak, Wansori Apresiasi Polres Lampura

LAMPUNG UTARA – Berhasil mengungkap kasus pencurian ternak kambing yang mengakibatkan adanya korban jiwa, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wansori menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polres Lampung Utara Polda Lampung.

Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori, SH, ketika dikonfirmasi menyampaikan ungkapan apresiasinya atas pengungkapan kasus pencurian ternak yang terjadi di Abung Semuli pada Jum’at (20/1/2023) lalu tersebut.

“Saya memberikan apresiasi yang luar biasa, rasa bangga yang luar biasa kepada jajaran Polres Lampung Utara,” kata Wansori, Jum’at (27/1/2023).

Lebih jauh, Wansori mengatakan, bahwa tidak ada satu negara, satu pemerintahan yang tidak aman kalau tidak ada polisi.

“Ini dibuktikan bahwa Polres Lampung Utara dengan sigap dengan cepat dalam tempo satu minggu, dimana kejadian itu pada Kamis malam Jum’at (20/1/2023), dan ini hari Jum’at (27/1/2023) mampu dan bisa mengungkap penembakan yang mengakibatkan seorang warga meninggal dunia, yang merupakan pemilik kambing tersebut di Desa Sukamaju, Kecamatan Abung Semuli,” ucapnya.

Saya mensupport dan mengucapkan terimakasih, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Lampung Utara, begitu juga dengan tim Resmob dan Tekab yang telah bersusah payah mengungkap kasus ini, sambung Wansori.

Menurut Wansori, atas keberhasilan pengungkapan kasus tersebut, merupakan suatu bukti bawa polisi ada ditengah-tengah masyarakat, yang siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, pungkasnya. (Orean AS

Baca Juga:  Budi Utomo Sorot Disiplin ASN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed