oleh

Walikota Metro Lantik 3 Pejabat Tinggi Pratama Hasil Selter JPTP

-Daerah, Metro-400 views

Kota Metro– Walikota Metro Wahdi melantik tiga pejabat hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkungan Pemkot Metro.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di aula lantai II Pemerintah Kota Metro, Senin (27/03/2023).

Tiga nama pejabat pimpinan tinggi pratama yang resmi dilantik oleh Wali Kota Metro Wahdi yaitu :

Eko Hendro Saputra dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro. Sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur RSUD Ahmad Yani Metro.

AC Yuliwati dilantik sebagai Staf Ahli II Walikota. Sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Pemkot Metro.

Kemudian, Ade Erwinsyah dilantik sebagai Sekretaris DPRD Metro. Sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Sekertariat DPRD Kota Metro.

Walikota Metro Wahdi memberikan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

“Semoga jabatan yang di emban sekarang ini dapat di pertanggung jawabkan yang langsung bekerja sesuai tupoksinya masing-masing. Tak lupa dengan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai salah satu upaya meningkatkan kinerja, disiplin dan meneguhkan tekad untuk menjadi ASN yang profesional, baik dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan, maupun sebagai anggota masyarakat,” ucap Wahdi.

Wahdi juga menekankan kembali kepada para ASN, terlebih kepada yang baru saja dilantik, untuk melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat semakin lama akan semakin berat, serta pengawasan akan semakin ketat.

“Tantangan baru pasti akan muncul seiring dengan tuntutan dari masyarakat yang mengingikan respon pelayanan yang cepat, tepat dan transparan. Diharapkan dengan jabatan baru bisa menjalankan amanahnya,” pungkas Wahdi (Adv/Rahmat).

Baca Juga:  TNI-AL LANAL SIMEULUE LAKSANAKAN PERCEPATAN VAKSINASI MASSAL COVID-19 MASYARAKAT SIMEULUE

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed