oleh

Penuh haru, Kodim Way Kanan Lepas Purna Tugas Dengan Becak

-Daerah-304 views

*Way Kanan* – Ada yang tak biasa di Markas Kodim 0427/Way Kanan hari ini, Selasa (2/5) siang. Sebuah becak hias yang di siapkan untuk anggota yang memasuki purna tugas.

Dandim 0427/WK mengatakan, kepada Kapten Arh Sulaiman beserta ibu, terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini kepada TNI AD khususnya Kodim 0427/WK. Semoga apa yang diberikan melalui pengabdian sebagai prajurit Kodim 0427/WK ini bermanfaat untuk bangsa dan negara.

“Kapten Arh Sulaiman yang sebelumnya menjabat Danramil 427-06 Baradatu,” kata Dandim 0427/WK, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, melalui keterangan tertulisnya.

“Kegiatan ini merupakan acara tradisi sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kita kepada beliau yang memasuki masa purna tugasnya,” ucapnya.

Kapten Arh Sulaiman di dampingi istri menuturkan, kami merasa bangga dan terharu atas penghargaan kepada kami, semoga ke depan Kodim 0427/WK semakin profesional dan di cintai rakyat.

Sekali lagi ucapan terimakasih kami kepada Komandan kodim dan jajaran atas perhatiannya kepada kami, hingga mengantarkan kami sampai purna tugas,” ucap Kapten Arh Sulaiman penuh haru.

Baca Juga:  Dandim 0115- Kapolres Simeulue Beri Bantuan Korban Kebakaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed