oleh

Songsong Pemilu, Elly Minta Warga Tidak Terprovokasi

-DPRD-233 views

Meminimalisir potensi gesekan konflik di tengah masyarakat jelang tahun politik 2024 mendatang menjadi topik pembahasan Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni, saat menggelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila, dibalai Desa Wonosari, Kabupaten Pringsewu, Minggu (18/6).

“Saya berharap agar masyarakat dapat bijak dan tidak mudah dipecah belah oleh isu-isu yang dapat memicu konflik ditengah warga,” ujar Elly.

Politisi Partai Besutan Prabowo Subianto ini mengajak masyarakat Gadingrejo, kabupaten Pringsewu untuk mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

Seperti memupuk rasa kebersamaan dan mengedepankan gotong royong ditengah kehidupan masyarakat.

“Saling gotong royong, ada apa pun yang terjadi ditengah masyarakat saling bantu, jangan ribut-ribut,” katanya.

Srikandi Partai Gerindra ini berharap agar masyarakat dapat mengamalkan nilai-nilai pancasila, agar kehidupan ditengah masyarakat dapat berjalan sejuk dan tidak ada gesekan konflik.

“Mari bersama-sama, kita amalkan pancasila agar kehidupan bermasyarakat dapat rukun, dan tidak ada gesekan konflik,” pungkasnya.

Diketahui, turut hadir pemateri Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila, Prof.DR Toto Gunarto, SE.MSi, dan Gita kurniawan, SE.MM.

Baca Juga:  Dua Legislator Gerinda Ingatkan Akan Adanya Lonjakan covid19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed