oleh

IKAP PDI Perjuangan Lampung dan Ponpes Riyadhus Sholihin Gelar Tabliq

Bandarlampung : Ikatan Alumni Pengurus (IKAP) PDI Perjuangan Lampung bekerjasama dengan Ponpes Yatim Piatu & Dhuafa Tahfizul Qur’an Riyadhus Sholihin, Bandarlampung, akan menggelar Tabliq Akbar dan Dzikir Akhir Tahun untuk kemenangan GANJAR-MAHFUD di Lampung.

 

Ketua IKAP PDI Perjuangan Lampung H. Darwin Ruslinur. SE, MM, didampingi Sekretaris IKAP PDI Perjuangan Ir. Ferdy Gunsan mengatakan, kegiatan religi itu digelar lebih dikhususkan untuk kemenangan GANJAR-MAHFUD sebagai Presiden dan Wkl Presiden 2024-2029.

 

“Ganjar-Mahfud Capres dan Cawapres yang clean and clear. Tidak punya beban di masa lalu. Track recordnya sangat baik,” kata Darwin Ruslinur, mantan anggota DPRD Lampung itu kemarin.

 

Dia mengatakan, kegiatan dengan kemasan religi itu akan menghadirkan para Ulama Lampung dan warga masyarakat kota Bandarlampung. Diperkirakan akan dihadiri sekitar dua ribu org, termasuk pengurus IKAP PDI Perjuangan se Provinsi Lampung.

 

Sementara itu, Pemimpin Ponpes Riyadhus Sholihin KH. Ismail Zulkarnain. SH menyebutkan, Capres dan Cawapres GANJAR-MAHFUD adalah sosok yg mumpuni. Style Kepemimpinan mereka mencontoh gaya kepemimpinan Rosul.

 

Sidiq, tabliq, amanah, dan fatonah. Mereka berdua kata Kyai Ismail memang sosok jujur, terbuka, bekerja sesuai aturan dan cerdas. “Itu kelebihan mereka yg diyakini mampu membawa Indonesia emas 2045 mendatang,” tambah Abah Ismail, biasa disapa anak Yatim Piatu di Pondoknya.

 

KH. Ismail merasa yakin pula GANJAR-MAHFUD dalam kontestasi 14 Februari 2024 nanti akan menang dalam satu putaran. Mohon do’a dari seluruh warga Bandarlampung khususnya, dan Lampung pada umumnya, kegiatan religi untuk kemenangan Ganjar-Mahfud menjadi kenyataan, tambah KH. Ismail.(**)

Baca Juga:  Mutasi Polri, Direktur Reskrimum dan 8 Kapolres Polda Lampung Berganti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed