oleh

Bandarlampung Berduka, Walikota Sibuk Bangun Citra

Lampung  – Pasca Banjir melanda ibukota Provinsi Lampung , Kinerja walikota Eva Dwiana terus menuai sorotan dari kalangan publik. Pasalnya, di awal tahun 2024 ini Bandarlampung terus diguyur hujan lebat yang mengakibatkan beberapa titik menjadi banjir.

Asisten Pribadi (Aspri) Hotman Paris Putri Maya Rumanti melalui unggahan video di Instagram pribadinya mengatakan, bahwa masa jabatan Eva Dwiana dalam memimpin Bandarlampung sudah hampir habis, Namun belum menunjukkan kinerja yang baik dalam mencapai pembangunan kota Bandarlampung.

 

“Untuk ibu Walikota Bandar Lampung yang tercinta yang tercantik bu kemana aja bu ngapain Ibu jadi Walikota selama ini apa kerjanya,” terangnya.

 

Untuk itu, kata Putri, Jika walikota saat ini terlalu sibuk dengan pencitraan menjelang pilkada 2024, hingga lupa dengan keselamatan dan kesejahteraan warga Bandarlampung.

 

“Ngapain Ibu selama ini coba sibuk kampanye bagi-bagi umroh cari perhatian masyarakat, udah turun belum ngeliatin warganya yang terdampak banjir, enggak begitu bu kerja, Ya Allah sumpah ya miris saya punya Walikota seperti Anda ini,” ungkapnya

 

Selain itu, sambung Putri, persoalan banjir ini seharusnya walikota sudah melakukan antisipasi sebelumnya, dengan mencarikan jalan keluar agar Bandarlampung tidak tergenang air kembali.

 

“Udah tahu curah hujan lagi tinggi apa solusinya ibu, kan ada Kepala Dinas PU ngapain sibuk ngebangun jembatan yang nggak penting, itu bukan hal utama bu tapi keselamatan warga Kota Bandar Lampung itu lebih penting bu,” katanya.

 

Ia menambahkan, atas kejadian ini dirinya meminta ibu walikota itu dapat bertindak menunjukan komitmennya dalam mengatasi banjir kota Bandarlampung.

 

“Untuk ibu Walikota segera bertindak dan menunjukkan komitmen yang nyata dalam menangani bencana alam yang kian mengkhawatirkan,”tandasnya.

Baca Juga:  Riana Sari Buka Raker I Ikasmansa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed