oleh

Pengusaha Muda Lampung Apresiasi Nobar RMD

Sukses menggelar nonton bareng semi final Timnas Indonesia U-23 AFC 2024 Qatar, Rahmat Mirzani Djausal (RMD),  anggota DPRD Provinsi Lampung kembali menggelar nonton bareng (Nobar) perebutan juara 3 Piala Asia U-23 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Irak di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, pada Kamis malam, (2/5/2024), mulai pukul 21.00 WIB.


Rahmat Mirzani Djausal (RMD), yang dikenal sebagai bakal calon gubernur Lampung  Nobar sebagai bentuk dukungan kepada Timnas U23 Indonesia yang akan melawan Irak dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U23 2024. Tidak hanya menonton pertandingan sepak bola, acara ini juga akan dimeriahkan dengan hiburan musik dan doorprize, untuk menambah keseruan bagi masyarakat yang hadir.

Nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola yang diadakan di Lampung menjadi sorotan positif bagi masyarakat, terutama kaum muda.

Robby Aditama, Salah satu tokoh pengusaha Lampung Robby Aditama menyambut positif dan memberikan dukungan penuh terhadap RMD dan menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga Lampung. Menurut Bung Robby, RMD sosok pemimpin muda yang tau memajukan prestasi olahraga Lampung.
“Dengan adanya nobar yang melibatkan semua kalangan dan kecintaan kita terhadap Timnas, membuktikan RMD sosok yang cinta olahraga dan saya yakin jika beliau menjadi Gubernur Lampung bisa memajukan olahraga di Provinsi ini,” tegasnya

Baca Juga:  Novita Sari Damanik Laporkan Kehilangan Surat Berharga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed