oleh

Aim Sosialisasikan Bacabup Hamartoni di Tanjung Raja

-politik-976 views

Lampung Utara – Agung Ilmu Mangkunegara (AIM) Mantan Bupati Lampung Utara Gencar mensosialisasikan untuk kemenangan Bacabup Hamartoni Ahadis di Kelurahan Bukit Kemuning dan Sindang Agung Kecamatan Tanjung Raja.Rabu (07/08/2024).

 

Kegiatan sosialisasi Bacabup Hamartoni Ahadis ini di laksanakan di kediaman H.syam Effendi di kelurahan bukit kemuning kecamatan bukit kemuning kabupaten lampung utara.

 

Di hadiri Agung Ilmu mangkunegara,Korcam pemenangan Kecamatan Bukit Kemuning Ansori,Ketua Srikandi Bukit Kemuning Hustia Hatta Kontar,Syabirin.Samad,Tokoh Masyarakat H.Mursalin,H.M.Arif serta para tokoh agama,Tokoh Adat,Srikandi dan relawan sehati.

 

Mewakili tuan rumah di sampaikan oleh M.Arif menyampaikan menghaturkan ribuan terima kasih atas kehadiran tim pemenangan dari kotabumi maupun relawan sehati dan srikandi sehati bukit kemuning,Kami tim yang ada di bukit kemuning mohon arahan dan bimbingan dari bapak AIM untuk kemenagan kita bersama kedepan,ucapnya.

 

AIM mantan bupati dalam sambutannya,” Kehadiran saya disini merupakan silahturahmi saya dengan masyarakat bukit kemuning dan saya sangat kangen dan rindu dengan bukit kemuning,Berkenaan dengan calon pemimpin pilihlah pemimimpin itu di lihat dari bagaimana skilnya,bibit bobotnya dan kemampuannya,tegasnya AIM.

 

Kembali AIM mensosialisasikan Hamartoni Ahadis di Desa Sindang Agung Kecamatan Tanjung Raja,Turut mendampingi Genius Akbar anggota DPRD lampung utara terpilih dari partai Nasdem,Tokoh masyarakat Herman Azwan serta srikandi sehati dan relawan.

 

Dalam sambutannya di Sindang Agung AIM,Menyampaikan kalau bicara tanjung raja bagi saya tidak asing,Banyak historis disini,di tanjung raja saya tidak pernah kalah dalam pilkada,saya datang kesini ingin rakyat menjadi cerdas,Kenapa kita pilih Hamartoni Ahadis karna trek rekornya bagus,dalam berkarir beberapa jabatan sudah beliau rasakan,banyak makan asam garam dan berpengalaman.

 

Kembali AIM menegaskan dalam pidato,memilih pemimpin jangan sekonyong konyong tapi pilihlah dengan menggunakan hati,karna kenapa memilih 5 menit dalam bilik akan menentukan 5 tahun lampung utara ke depan.

Baca Juga:  RMD-JIHAN Gelar Turnamen Billiard

 

Meraih gelar Doktor Ilmu Pemerintahan dan Politik Universitas IPDN AIM mengatakan,Menjadikan saya paham dan sangat memahami betul ilmu politik apalagi politik di lampung.

 

Kita semua disini paham dan tau politik,tapi kenapa kita harus memilih dan memenangkan Hamartoni Ahadis menjadi Bupati Lampung Utara,Karna Hamartoni Ahadis adalah seorang mantan pejabat satu satunya di lampung yang terbersih selama memegang jabatan di pemerintahan,mempunyai kemampuan dan skil pendidikan yang tinggi,tutur AIM.

 

Berkaitan dengan infrastruktur jalan di bukit kemuning dan sindang agung saya (AIM) pastikan jika Hamartoni Ahadis terpilih semua jalan akan di perbaiki dan bagus.

 

Kembali AIM menegaskan Pak Agung dan keluarga serta pendukungnya sepakat untuk memenangkan Hamartoni Ahadis menjadi Bupati Lampung Utara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed