oleh

Pj. Gubernur Samsudin Sebut Rest Area Dekrafe Sangat Strategis dan Akan Berkembang Besar

Pringsewu – Pj. Gubernur Lampung, Samsudin melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kabupaten Pringsewu. Dalam kesempatan itu Pj. Gubernur Samsudin mengunjungi rest area Dekrafe didampingi Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan, Kamis (3/10/2024).

Pj. Gubernur Samsudin mengatakan adanya rest area Dekrafe sangat bagus. Ini sangat berpotensi untuk pendapatan daerah. Saya selalu mendorong anggaran pendapatan bisa meningkat di setiap kabupaten. Salah satunya disini, rest area Dekrafe Kabupaten Pringsewu.

“Saya yakin rest area Dekrafe menjadi tempat persinggahan yang sangat strategis dan besar disini, serta dapat membantu kesempatan masyarakat untuk memasari hasil kreatifitasnya melalui Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),” kata Samsudin

Kedepan, lanjut Pj. Gubernur Samsudin, akan saya dorong kepada pemerintah pusat untuk memperluas ruas jalan disini. Akan kita perbesar dijadikan dua jalur. Pelan-pelan akan kita cicil dari Bandarlampung sampai ke Kota Agung Kabupaten Tanggamus. Kerena apa, saya sangat yakin kedepannya wilayah disini akan padat dan lebih maju lagi.

“Oleh karena itu, bagaimana wilayah disini bisa menunjang pendapatan daerah bila mana jalur disini di perbesar untuk mempercepat pembangunan. Apalagi jalur wisata disini sangat pontesial dibandingkan kota Bandarlampung, ” kata Samsudin

Masih kata Pj. Gubernur Samsudin, sedikit masukan mengenai rest area Dekrafe ini, saya sudah sampai ke Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan. Agar kedepannya Dekrafe disini dan disebrangnya bisa disamakan luasnya. Agar lebih baik lagi, ” tutup dia.

Sementara, Pj. Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan menyambut baik kedatangan Pj. Gubernur Samsudin ke Kabupaten Pringsewu. Beliau melakukan kunjungan kerja ke pasar Gading Rejo dalam melihat kebutuhan harga pangan. Dan Pj. Gubernur Samsudin juga mengunjungi rest area Dekrafe, ” ungkapnya. (Tim)

Baca Juga:  Tiuh Cahyou Randu Salurkan Bantuan Bibit Ayam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed