oleh

Pj. Gubernur Samsudin Silaturahmi bersama Alumni Kimia FKIP Unila Angkatan 1988

-Pemprov-10 views

Pj. Gubernur Lampung Samsudin menghadiri acara Silaturahmi Alumni Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung Angkatan 1988 di Aula Mahan Agung, Minggu (22/9/2024).

Pj. Gubernur Samsudin berharap alumni FKIP Kimia Unila dapat ikut andil dan menjadi pelopor dalam memberikan solusi-solusi inovatif di bidang pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di Provinsi Lampung.

Samsudin mengungkapkan dirinya merasa terhormat dapat menjadi bagian dari keluarga besar Alumni Kimia FKIP Unila angkatan 1988.

Ia mengatakan bahwa acara ini bukan sekadar reuni atau nostalgia, tetapi sebuah kesempatan untuk merenungkan perjalanan yang telah ditempuh bersama selama lebih dari tiga dekade.

“Saya merasa sangat senang dan terhormat untuk bisa kedatangan teman-teman semuanya dan para dosen yang juga telah mengajar sekian lama bersama-sama, dan tidak pernah bosan untuk menyampaikan ilmunya,” ujarnya.

Samsudin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para alumni yang telah memberikan kontribusi luar biasa di bidang pendidikan, sains, riset, industri dan berbagai sektor lainnya.

Lebih dari itu, ia menegaskan bahwa Provinsi Lampung saat ini tengah berada dalam fase penting untuk mempercepat pembangunan di berbagai sektor, termasuk pendidikan dan inovasi teknologi.

Baca Juga:  Cegah Corona, Pemprov Lampung Tiadakan Safari Ramadhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed