oleh

Hj Anita Putri : Mari kita Wujudkan Bandar Lampung Sehat dan Bermartabat

Bandar Lampung(Journal): “Mari kita wujudkan Kota bandar lampung Sehat Bermartabat, bersih dan aman, semoga bandar lampung kedepannya akan lebih baik lagi,”demikian dikatakan Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Lampung Hj Anita Putri SH, M. Pd., saat mendampingi Bakal Calon wakil Wali Kota Bandar Lampung dr. Zam Zanariah blusukan di Pasar Gintung. Minggu (01/03/2020).

Menurut Anita Pasangan, Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Kota Bandar Lampung, Ike Edwin dan Zam Zanariah patut didukung,” kita lihat dari Visi dan Misi dr.Zam jika terpilih menjadi Wakil Wali Kota akan membuat Kota Bandar Lampung Sehat dan Bermartabat,”terang Anita.

Selain itu, kata Anita, dr.Zam bersama Mantan Kapolda Lampung juga punya program unggulan untuk menciptakan Kota Bandar Lampung teraman di Indonesia.

“Saya yakin program yang sudah ada tidak akan dihapus seperti gaji RT, Marbot dan gaji guru ngaji, semoga niat tulus dan ikhlas Dang ike Edwin dengan dr. zam Akan terwujud”.tutur Anita.

Lanjut Anita mengimbau masyarakat bandar Lampung agar jangan lupa, mantan Kapolda Lampung Dang Ike edwin dengan dr.zam, merupakan pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Kota Bandar Lampung, yang tidak diragukan lagi. dr. Zam Zanariah yang Berprofesi sebagai dokter spesialis syaraf ini, ramah dan santun, begitu juga dengan Dang Ike Edwin mantan Kapolda lampung ini, tegas dan bijaksana. Pungkas Anita. (red)

News Feed