Bandar Lampung

Lampung Zona Merah Corona?

 

Bandar Lampung-Jumlah pasien positif virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Lampung kian hari  terus bertambah. Dari data info resmi Dinas Kesehatan per tanggal 7 April 2020, saat ini jumlah kasus positif mencapai 16 orang.

Selain itu, yang dirawat berjumlah 6 (enam) orang, sembuh 7 (tujuh) orang, dan meninggal dunia menjadi 3 (tiga) orang.

Jika terus bertambah, provinsi berlambang Siger ini bakal bisa dinyatakan sebagai daerah zona merah penyebaran Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana yang juga sebagai Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Lampung, belum bisa menyebut secara detail.

“Lihat dulu saja yah, ada di grafis dari dinas kesehatan,” singkatnya.

Sebelumnya Pasien meninggal positif covid-19 kembali bertambah satu orang dan secara keseluruhan sudah 3 orang pasien positif Corona yang meninggal dunia.Meski Gugusu Tugas belum memberikan ketertangan resmi terkait bertambahnya korban jiwa namun dari data Upadate situasi Covid-19 Provinsi Lampung telah memuat satu orang pasien meninggal dunia.

Dari Data di Dinkes Provinsi Lampung menyebutkan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Lampung hingga Selasa (7/4), bertambah menjadi 16 pasien. Dirawat 6 orang sembuh 7 orang, meninggal tambah satu menjadi 3 orang.

Diketahui, saat ini, jumlah ODP bertambah menjadi 1.886 orang dari hari sebelumnya 1.833 orang. Dan sebanyak 730 sudah dipantau serta 1156 masih dalam proses pemantauan. Sementara yang PDP, ada 42 orang.

165 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Share this: