oleh

Dessy Adipati Bantu Warga Terdampak Corona

Way Kanan-Guna menanggulangi dampak COVID-19, Hj. Dessy Afriyanti Adipati selaku ketua TP-PKK Way Kanan Bersama Ketua Dharma Wanita Vorian Melita Saipul, dan Camat Blambangan Umpu, Sutrisno, S.IP., M.M membagikan sembako dan masker di kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan Lampung pada Senin (20/4)

Pembagian sembako tesebut bertujuan untuk membantu meringankan beban dari keluarga yang ekonominya terdampak akibat masa sulit pandemi COVID-19 ini.

Diketahui sebanyak 35 Kepala Keluarga yang ada di Kampung Lembasung dibagikan sembako, selain sembako Hj. Dessy Afriyanti juga membagikan masker kepada warga guna mencegah penyebaran sekaligus memutus mata rantai corona virus desease 2019 (COVID-19)

Ketua TP-PKK Way Kanan juga mengajak seluruh masyarakat agar selalu menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah, dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan intruksi dan anjuran pemerintah.

“Marilah kita membiasakan menggunakan masker dalam melakukan aktifitas, untuk masyarakat dapat menggunakan masker kain sedangkan tenaga kesehatan wajib menggunakan masker medis seperti masker N95 dan Masker bedah” Ajak Hj. Dessy Afriyanti Adipati

Ayo Kita bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dan memutus mata rantai penyebarannya dan jika ada saudara atau tentangga yang mudik atau dari luar daerah hendaknya melakukan cek kesehatan di fasilitas kesehatan terdekat dan melakukan karantina mandiri selama 14. (Chaikal)

News Feed