oleh

Pemkab dan DPRD Way Kanan Bersinergi Cegah Corona

 

Way Kanan-Pemerintahan Kabupaten Way Kanan dengan DPRD setempat membagikan Alat Pelindung Diri (APD) guna pencegahan Covid-19.Hal itu dilakukan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Way Kanan, Nikman, S.H bersama Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bagikan masker kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Gunung Katun Kecamatan Blambangan Umpu, Selasa (21/4)

Pembagian masker tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah dan bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat atas Pandemi Virus Corona yang saat ini sedang melanda di Negara Kesatuan Republik Indonesia sejak Akhir Februari 2020 lalu.

Melalui pembagian masker tersebut, Bupati yang memasuki Tahun Kelima Kepemimpinannya bersama Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M itu tak henti-hentinya mengajak dan menghimbau kepada seluruh jajaran dan masyarakatnya untuk tidak melakukan aktifitas diluar rumah jika tidak terlalu penting dengan menerapkan kegiatan bekerja dan belajar dari Rumah, selalu menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menggunakan masker serta hand sanitizer saat berada diluar rumah dan selalu menjaga jaga dengan sesama guna pencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona khususnya di Kabupaten Way Kanan.

Sebelumnya, Bupati Adipati, Ketua Tim Penggerak PKK beserta jajaran juga telah melakukan pembagian masker serta sembako disejumlah pasar dan rumah-rumah warga di Kabupaten ini guna membantu meringankan beban masyarakat dari dampak Pandemi Virus Corona. (Chaikal)

News Feed