oleh

Langkah Winarti Saat Pandemi Tuai Apresiasi

 

MENGGALA – Sumarti Warga Dente Teladas yang merupakan Ibu Angkat orang nomor satu di Tulangbawang Winarti, mengaku senang dan bangga dengan Winarti yang berani menyempatkan diri turun langsung salurkan bantuan ditengah masyarakat.

Menurut Sumarti,sejak mulai adanya pembatasan sosial akibat pandemi virus corona masyarakat khususnya kecamatan dente teladas merasa dikesampingkan lantaran hilangnya orang-orang atau pejabat publik yang biasa berkunjung dikecamatan tersebut.

Padahal kata Sumarni, biasanya kecamatan Dente Teladas sangat digandrungi dan sering mendapat kunjungan orang berkepentingan khususnya politik lantaran kecamatan tersebut padat penduduk.

“Sekarang ga ada pak tidak lagi yang berkunjung kesini mungkin takut tapi kali ini Saya merasa bangga disaat kondisi seperti ini, masih ada pemimpin yang mengabaikan keselamatanya dirinya datang menemui kami masyarakat,”jelasnya.

Menurut Sumarni,turunnya Winarti secara tidak langsung memberikan motivasi dan harapan bagi masyarakat untuk tetap tegar mengahadapi dampak global akibat merebaknya virus Corona (Covid 19).

“Ini menjadi bukti nyata pemimpin peduli terhadap masyarakat bawah walaupun sedikit tetapi dapat merigankan beban,saya hanya berpesan teruslah melangkah lakukan apa yang menjadi harapan masyarakat,tidak semua menerima apa yang diperbuat karena diri tidak bisa berbuat,”ingat Sumarni yang diamini oleh warga lainya.(Murni)

News Feed