oleh

Warga Pesawaran Meninggal, Diduga Terpapar Covid-19

 

Proses penggalian makam korban covid 19 lagiem di pemakaman Budha Sidodadi

Pesawaran,-seorang warga yang di duga terkena wabah covid-19,bernama lagiem,usia 62 tahun, warga Dusun 3 RT 012 RW 004 Desa Sidodadi kec. Teluk pandan kab. Pesawaran dinyatakan telah meninggal dunia 26 april.

juru bicara gugus tugas Dinas kesehatan pesawaan, dr. Aila Karyus, M.Kes, dari laporan dalam group gugus tugas kabupaten pesawaran, menjelaskan Berdasarkan informasi yang didapat bahwa sdri. Lagiyem dibawa kerumah sakit Abdoel Moeloek pada Hari Rabu Tanggal 22 April 2020 bersama keluarganya dan akan melaksanakan pengecekan kembali setelah operasi kanker rahim.

Sebelum melakukan operasi dilakukan pengecekan dengan mengambil sampel darah dan dari hasil rapid test pada hari sabtu tgl 25 April 2020 beliau dinyatakan positif covid-19, namun untuk hasil SWAB belum keluar dan kemudian dinyatakan meninggal dunia oleh dokter pada hari Minggu tanggal 26 April 2020 sekira jam 13.30 wib,

“Jenazah Korban tiba di Desa Sidodadi Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran sekira jam 16.35 wib dengan menggunakan Ambulance RS. AM dan langsung dibawah ke Pemakaman Budha,” jelasnya (26/04)

Proses pemakaman di laksanakan di pemakaman Budha di dusun 4 Desa Sidodadi kec. Teluk pandan kab. Pesawaran denga Proses Pemakaman dilakukan oleh Tim dari Pemkab. Pesawaran dengan menggunakan APD lengkap.(dp)

News Feed