Lampung Utara

Desa Sri Bandung Gelar Disinfektan Di Fasilitas Umum

LAMPUNG UTARA – Dalam distribusi yang diterbitkan Covid 19 Desa sri bandung, Kec, Abung Tengah, Kab, Lampung Utara melakuka penyemprotan cairan desinfektan di jalan-jalan desa dan fasilitas umum yang ada di desa, senin. tgl.11.05.2020

Yang awal acara di awal dari desa, desa sri bandung yang langsung dari kegiatan kades sri bandung (zainal), sekcam abung tengah (hedi elfandi SE), anggota kapolsek abung tengah, Babinsa, Babinkaptipnas, pendamping desa, dan populer 19 yg ada di desa sri bandung.

Sebagai satuan gugus tugas yang ada di desa sri bandung dan relawan. Kepala Desa sri bandung (Zainal) menginstruksikan untuk melakukan penyemprotan desinfektan menggunakan kendaraan roda 4 di setiap Dusun dan Rt, gedung sekolahan. Gedung posyandu. Dan masjid tempat ibadah yg ada di desa sri bandung dan sekitar lingkungan rumah-rumah warga desa sri bandung.

Selain itu, di sampaikan Kepala Desa sri bandung (zainal) dia kemudian mendampingi tim relawan covid 19 melakukan penyemprotan disinfektan, menghimbau agar masyarakat tetap memperbolehkan masyarakat di kediamannya masing-masing dan masing-masing selalu ikut membantu, melaporkan setiap orang yang datang dari luar kota / luar negri Untuk setiap Rtnya agar bisa di pantau kesehatannya ”tegasnya saat di tanyai di posko pantau bersama 19 sri bandung.

Lebih lanjut, Zainal menjelaskan, jika apa yang membantah saat ini dalam rangka pindah pindah COVID-19 khusus di desa sri bandung.

”Ini demi prioritas, agar di desa khusus di keamatan. abung tengah. Kab. Lampung utara tidak terjadi penyebaran wabah yang membatalkan ini, saya juga terus mengingat pada masyarakat untuk terus-menerus mengubah pola hidup sehat dan imunitas tubuh, ”ungkapnya.

Tambah juga harappan sekcam abung tengah (hedi elfandi SE), saat di tanayai juga di posko covid 19 sri bandung sangat mendukung kegiatan ini, dan menghimbau juga di lingkungan masyarakat untuk tetap menaati dan ganti pengontrol kerja covid 19 apa yang menjadi anjuran dan terus berdoa dan juga menghimbau warga agar tetap dirumah. Dan tidak keluar dulu jika tidak perlu terlalu penting, ”tegas hedi elfandi SE.

98 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *