Bandar Lampung Bandarlampung Berita Kota

Program Petani Berjaya, Janji Gubernur Semanis Gula

Bandar Lampung-Janji Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada Pilgub lalu belum memenuhi ekspektasi petani. Program Kartu Petani Berjaya dinilai hanya sebagai magnet untuk upaya pencitraan meraih simpati massa saat kontestasi.

Dan dalam kenyataannya, menurut ratusan Mahasiswa dan buruh tani yang tergabung dalam Aliansi Lampung Memanggil, kesejahteraan yang dijanjikan Gubernur hanya janji manis.

Koordinator aksi Aliansi Lampung Memanggil, Dika Prasetio mengatakan pihaknya meminta Arinal Djunaidi menemui pendemo untuk mendengarkan keluhan petani.

“Kami hanya ingin menyampaikan kesengsaraan rakyat terutama petani yang tidak kunjung sejahtera dan berjaya,”kata Dika saat berorasi di depan Kantor Pemprov Lampung, Kamis (24/9).

Ia menambahkan, program Kartu Petani Berjaya hanya sekedar janji manis dan kesejahteraan yang dijanjikan saat kampanye dulu tak mampu direalisasikan.

“Kami hanya menagih janji mu pak gubernur. Mana kartu berjaya mu hanya sekedar janji manis saja, mana kesejahteraan yang kamu janjikan dulu saat datang kekampung-kampung kami,” kata dia.

Dalam pantauan,sampai dengan demo berlangsung, Arinal tak tampak menemui pendemo. Hanya Kepala Disnaker Lukmansyah.(Bung)

312 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *