oleh

Olivia Gadis Cantik 20 Tahun Asal Lampung Selatan Diduga Diculik

-Daerah-829 views

Lampung Selatan,analisis.co.id– Gadis Cantik asal Kalianda Lamsel bernama Olivia Relafa Putri usia 20 tahun Warga Lingkungan 04 Sukamandi Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) jadi viral di sosial media.

Anak pertama pasangan Fuad dengan Rumiati (Alm) ini, sebelum dikabarkan hilang pada Jum’at 16 Oktober 2020 sekira pukul 07.30 WIB, Olivia meminta izin keluar rumah untuk ketempat temannya kepada orang tuanya.
Pada saat itulah laki laki yang mengaku saudara dari eyangnya,yang sudah 30 tahun tidak bertemu tersebut mengajukan diri untuk mengantar Olivia.

Namun sampai pukul 19.00 WIB Olivia tak kunjung pulang kerumah, sementara nomor yang digunakan sudah tudak aktif hingga tidak bisa dihubungi lagi.

Menurut keterangan Kepala Lingkungan 04 Sukamandi, Desmi Putra melalui pesan WhatsAppnya”ya sudah kami laporkan kejadian ini pada Polisi”.

Menurut Bang Des sapaan Akrab Desmi Putra, menjelaskan, sebelum melapor kepolisian dan pihaknya telah menselusuri pelaku kedaerah yang mengajak korban ke daerah Kerawang.

“Sudah ditelusuri pelaku tersebut baik kepada sdr kandung / teman2 a.n Asep/hi.Suntara (panggilan di tempat tingalnya kerawang) mengatakan pelaku bukan asep seperti yang di foto Asep asli orangnya kurus dan tinggal di Cinangka celegon,” jelas Desmi.

Untuk diketahui, Adapun Ciri-ciri korban yakni Badan kecil Kurus, Tinggi 150m, Kulit Putih, Rambut Sebahu. Olivia keluar rumah menggunakan Baju Hitam lengan panjang, celana warna hitam dan kerudung warna biru. Jika ada yang melihat bisa mengimformasikan ke nomor ini 0853-7754-7799.

Sampai saat berita ini dikeluarkan Keluarga beserta saudara,masih melakukan pencaharian,termaksud mencari informasi melalui media social.(Red)

Baca Juga:  AWI Lampura Gelar Kunker ke Tubaba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed