oleh

Lima menit masuk Minimarket, Motor Rima Raib

-Kriminal-77 views

Bandar Lampung – Warga Perumahan Lamban lintang 7 jatimulyo, Kecamatan jati Agung, kehilangan Motor saat berbelanja, di Minimarket Jatiagung Lampung Selatan . Senin (25/01)

Pada saat itu korban, Rima Riyani menjelaskan kejadian itu, saat ia berbelanja ke salah satu minimarket di dekat rumahnya.

Lalu, saat sampai di minimarket, ia memakirkan motornya di halaman minimarket dan masuk kedalam, hendak membeli kebutuhan rumah tangga.

Kemudian, tidak waktu yang lama, ia melihat ke halaman parkiran motornya, terlihat sudah tidak ada di sekitar parkiran minimarket.

“hanya 5 menit saya masuk ke dalam indomaret , pas saya melihat arah ke luar parkiran, motor sudah tidak ada di parkiran, “Kata Rima saat di konfirmasi oleh awak media di rumahnya.

Lanjutnya, kejadian tersebut sontak membuat kaget masyarakat di sekitar minimarket. Karena korban menanyakan motornya kepada warga sekitar.

Lebih lanjut, Rima menerangkan berdasarkan CCTV di toko itu, pelaku melakukan aksinya berdua, menggunakan motor beat warna hitam.

“dilihat CCTV indomaret itu, kejadian pukul 09:38 pagi, pelaku 2 orang, memakai motor beat warna hitam, jaket merah, dan yang satu lainya memakai jaket hitam, “Katanya.

Berdasarkan kejadian itu, Rima kehilangan Motor honda Beat, warna putih.

” Motor yang hilang , motor Beat, warna putih, BE 2196 ACM, “Urainya.

Setelah itu, Rima melaporkan kejadian tersebut,ke polsek terdekat jati Agung Lampung Selatan.

” Sudah saya laporkan ke polsek jati Agung, Lampung Selatan, untuk membuat berita acara kehilangan, “Pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed