oleh

Prihatin, Rumdis Camat Abung Semuli Tak Layak Huni

Lampung utara – Akibat lapuk termakan usia, Rumah Dinas Jabatan dan sarana penudukung Kantor Kecamatan Abung semuli Kabupaten Lampung utara, Kondisinya sangat memprihatinkan dan sangat membutuhkan perhatian.

Dari Data dan Kondisi yang ada saat ini, tampak terlihat pagar depan perkantoran yang telah mengalami berbagai kerusakan, serta pada beberapa bagian Rumah Dinas jabatan yang juga mengalami kerusakan akibat Lapuk termakan usia.

Seperti dalam penjelasan yang disampaikan oleh Sekertaris Kecamatan (Sekcam), Putra jaya, mewakili, Camat Abung semuli, Eka Darma Tohir. SE.MM, kepada Tim Asosiasi Wartawan Indonesia (AWI) Cabang Lampung utara, yang melakukan kunjungan kerjanya, seni(25/01/2021).

Dalam penjelasanya, Putra jaya, mengatakan,” Ya benar, memang saat ini, Rumah Dinas Jabatan dan sarana pendukung perkantoran, Kondisinya sangat memprihatinkan dan sangat membutuhkan Renovasi, lantaran telah lapuk termakan oleh usia,” jelas Putra jaya.

Tambahnya lagi,” Selain itu juga, Untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat, Para Staff Kecamatan yang berjumlah 32 orang, banyak mengalami kendala, lantaran kurangnya kendaraan Oprasional,” saat ini, kita hanya memiliki Kendaraan oprasional berupa satu unit sepeda motor, tentunya sangat kurang menunjang dan memaksimalkan Kinerja para staff dalam memberikan serta memaksimalkan pelayanan kepada warga masyarakat,”ujarnya.

” Kita berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung utara, untuk dapa memberikan perhatian kepada Kondisi Rumah Dinas Jabatan Camat Abung semuli serta sarana pendukung Oprasional lainya,” demi tercapainya pelayanan yang maksimal bagi masyarakat semua,” pungkas Sekcam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed