oleh

Bupati Tuba Ajak Masyarakat Jangan Takut Di Vaksin

-Kesehatan-14 views

Bandar Lampung – Bupati Tulang Bawang Winarti melaksanakan Vaksinasi Tahap kedua, di Ruang administrasi lantai satu Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Provinsi Lampung. Kamis (28/01)

Winarti mengatakan vaksin covid19 ini aman untuk diberikan ke masyarakat, karena terbukti dirinya sudah melakukan vaksinasi tahap kedua.

“Tambah yakin bahwa vaksin ini aman dan halal, vaksin ini rangkaian kedua sebelumnya,tapi itu tadi sedikit agak sakit karena baru dateng langsung di suntik,”Kata Winarti saat di wawancara media di Rs. Abdul Muluk, Bandar Lampung.

Menurutnya, vaksin ini adalah salah satu bentuk ikhtiar kita dalam mencegah covid19.

“Prinsipnya saya mengajak masyarakat Lampung,karena ini salah satu ikhtiar kita untuk menanggulangi dan memutus mata rantai covid19,ayo kita dukung program pemerintah, jngn takut di vaksin dan tetap hidup sehat,walupun sudah melakukan vaksin, tapi harus melakukan protokol kesehatan,”Ungkapnya

Kemudian, ia mengajak masyarakat Lampung dan khususnya kabupaten tulang bawang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, ketika sudah di vaksin.

“karena ini sebuah hal yang sudah kita ketahui semua, termasuk Gugus covid19 nasional pun menyarankan pada saat makan dan lain-lain sangat rentang tertular,masyarakat Lampung khususnya kabupaten tulang tetap mematuhi prokes dan jaga stamina, karena vaksin Covid ini bukan untuk menyembuhkan hanya mencegah,”Tambahnya

Ia menambahkan, ketika nanti masyarakat sudah di lakukan vaksinasi tahap kedua, masyarakat akan di berikan kartu sehat, Guna untuk berpergian ke luar kota.

“ketika sudah di vaksinasi, maka kita akan di berikan kartu sehat, kartu sehat ini salah satu fasilitas ketika kita akan melakukan kunjungan ke luar kota, jadi cukup menunjukkan kartu ini ke setiap petugas,”Tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed