oleh

Ketua DPRD Optimis Askab PSSI Bartim Bawa Harapan Baru

-Daerah-12 views

Analisis.co.id Tamiang Layang – Dengan terpilihnya Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kabupaten Barito Timur.

“Harapan kita, dalam pengurus PSSI akan menjadi harapan baru di dunia sepak bola Kabupaten Barito Timur,” pinta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Ariantho. S Muller, Kamis (28/1/2021).

Ia menyebutkan, Kabupaten Barito Timur memiliki bibit-bibit handal dan berpotensi yang selama ini, belum terbina maksimal.

“Mudah-mudahan dengan pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang baru, dia mampu menyentuh dan merangkul bibit-bibit berprestasi. Muncullah atlet baru nanti akan dikembangkan baik oleh koni maupu pemerintah,” katanya.

Disamping itu, apabila masyarakat menyukai olahraga salah satunya sepak bola, bulu tangkis, maupun basket. Tinggal menunggu disentuh karena olah raga ini melalui pemerintah daerah kemudian koni.

“Kami rasa dengan pembinaan yang maksimal dengan segala upaya dilakukan PSSI. Sehingga akan mampu mendapat bibit-bibit unggul dan berprestasi,” pungkasnya. (ags)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed