oleh

Nur Sulistio Pimpin Askab PSSI Bartim

-Daerah-21 views

Analisis.co.id Tamiang Layang -Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Barito Timur telah menggelar Kongres Tahun 2021, Kamis (28/1/2021)

Dengan terpilihnya, Ketua Askab PSSI Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengatakan, olah raga sepak bola adalah olah raga yang digemari masyarakat. Dirinya sebagai ketua tetap optimis dan semakin kuat, kemudian bisa membawa prestasi buat Kabupaten Barito Timur.

Kongres Tahun 2021 yang dibuka oleh Sekertaris Jenderal Asprov PSSI Provinsi Kalimantan Tengah, ini dihadiri oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Barito Timur atau yang diwakili dan para tamu undangan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Asprov PSSI Provinsi Kalimantan Tengah. Sudah berkenan hadir dan juga mendampingi pelaksana kongres biasa, pada teman-teman semua yang sudah mempercayai kepada kami,” ucap Nur Sulistio.

Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengatakan, akan secepatnya berkoordinasi karena sepak bola sudah dikenal dan menjadi kebiasaan kalangan masyarakat sampai ke pelosok desa.

“Saya berharap sport dan dukungan keterlibatan semua. Dalam waktu dekat akan segera berkoodinasi dengan kawan-kawan semua untuk menyusun program kerja Askab PSSI Kabupaten Barito Timur,”

Oleh sebab itu, ditambahkan Nur Sulistio pada saatnya kami akan merangkul semua kalangan atau mitra baik itu investor, FKPD atau eksekutif.

Ke depan jelas Nur Sulistio, Askab PSSI Kabupaten Barito Timur akan lebih menguatkan koordinasi di berbagai club di Bartim.

“Dengan adanya program Askab PSSI Kabupaten Barito Timur yang kita adakan nanti, tentunya juga akan menguatkan dan memberikan informasi kepada masyarakat dan juga akan ada melibatkan masyarakat,” katanya.

Diharapkan, Kabupaten Barito Timur bisa mengikuti semua even dan semua program PSSI setidaknya untuk tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Mudah-mudahan bisa berprestasi dalam mengikuti ajang kegiatan,” pungkasnya. (ags)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed