oleh

Babinsa Sungkai Selatan Hadiri Giat Vaksinasi Nakes

-Daerah-22 views

Lampung Utara – Seorang Bintara pembina desa (Babinsa) Serma Syefudin bersama Koptu Yonatan dan Prada Rian dari jajaran Personil Komando Rayon militer (Koramil 412-02) Sungkai selatan menghadiri Giat pemberian Vaksin Covid 19 Tahap pertama kepada para Tenaga medis yang bertugas di Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Karang Sari Kecamatan Muara sungkai Kabupaten Lampung utara,rabu (03/02/2021).

Pemberian Vaksin Tahap pertama, dilakukan terhadal para tenaga medis, dan dihadiri langsung oleh, Kepala Puskesmas Karang Sari, Linda Meydiawati S.ST.M.KES. dan unsur Kepolisian yang diwakili oleh Bintara pembina keamanan dan ketertiban masyarakt (Babinkamtibmas) Bripka Ade Riva serta dihadiri oleh warga masyarakat Sekecamatan Muara sungkai.

Pada tahap pertama pemberian Vaksin dilakukan terhadap 18 orang Para medis telah berjalan sesuai Rencana, sedangkan untuk tahap kedua selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 15 -16 Pebruari 2021.

Dalam pesan himbauanya, Bintara pembina desa (Babinsa) Serma Syefudin, menjelaskan,” Kegiatan pemberian vaksin tahap pertama ini, dilaksanakan untuk menindak lanjuti peraturan pemerintah untuk di laksanakan penyuntikan vaksin terhadap para medis, Pemberian vaksin Sinovac dilakukan untuk membuat anti bodi agar Kuat dan Imun,” jelas Babinsa.

Selanjutnya,” Pemberian Vaksin juga Merupakan upaya mencegah penularan Covid-19. Vaksin juga akan memberikan kekebalan pada tubuh orang yang sudah di vaksin dari serangan virus Covid-19,” Tambahnya.

Babinsa, Serma Syefudin juga berharap, Agar dalam pelaksanaan pemberian vaksin ini, dapat berjalan aman, tertib dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” tegasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed