oleh

Kunker Komisi II DPR RI dan Bawaslu Disambut Spanduk KRLUPB

-Daerah-89 views

Bandar Lampung- Kedatangan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Abhan dan Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI di sambut spanduk dari Koalisi Rakyat Lampung Untuk Pemilu Bersih (KRLUPB) yang memuat tulisan Selamat Datang Bapak Abhan Ketua Bawaslu RI di Bumi Ruwa Jurai; “Pecat dan Tangkap Para Pembegal suara rakyat di Pilwakot Bandar Lampung”.

Ketua KRLUPB Rakhmat Husen mengatakan, pemasangan sapnduk itu ditempat di tiga titik yakni pintu masuk hotel bukit randu, Bundaran Gajah dan Kantor Bawaslu Lampung.

“Kita pasang di tiga titik yakni Bukit Randu, Bundaran gajah dan Kantor Bawalsu Lampung,”jelas Husen yang belum lama ini memunhi nazar atas putusan MA dengan mencukur habis rambut, Rabu (3/2).

Pemasangan spanduk itu menurut Husen, atas bentuk kegeraman dan amarah terhadap Bawaslu Lampung yang sudah secara brutal melaksanakan sidang Administrasi TSM dan Memutus Perkara TSM tersebut secara dzolim yang pada akirnya menimbulkan kegaduhan di Kota Bandar Lampung.

Diketahui ketangan Ketua Bawaslu RI dan Kunker Komisi II DPR RI yang dipimpin oleh Ketua Komisi II DPR-RI  Ahmad Doli Kurnia Tanjung, beserta yang dihadiri oleh diantaranya Dapil Lampung yakni Hanan A.Rozak, Prasetyo Hadi Gerindra, Sri Gustina Nasdem, Endro S Yahman PDIP,  Zulkipli Anwar Demokrat, Teddy Setiadi PKS dan 7 orang staff, dilakukan guna evaluasi agenda Pilkada di Lampung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed