oleh

Diduga Klithih, Dua Pemuda Bawa Clurit, Tabrak Mobil Hingga Luka Parah

-Daerah-660 views

YOGYAKARTA – Kecelakaan lalulintas yang melibatkan sepeda motor dengan mobil terjadi di pertigaan Jalan Kyai Mojo, Jetis tepatnya di depan toko Elektronik AT-TAKRIB.

Kecelakaan terjadi pada Minggu (21/2/21) sekitar pukul 03.15 WIB. Sepeda motor Honda Vario 1500 warna hitam dengan nomor polisi AB 5206 BN dikendarai 2 orang dengan Mobil Fortuner VRZ Nopol AB 14191 JS. Menurut informasi yanh didapat di TKP, sepeda motor dari arah jalan Magelang melaju dengan kencang.

“Sampai di perempatan Pingit, sempat berhenti di depan Pos Polisi. Lalu ngebut dengan kencang ke arah barat tanpa memperhatikan lampu pengatur lalu lintas yang menyala merah (ngeblong),” terang Pak Heru seorang relawan dan pendiri relawan Jogja Anti Kriminal (JAK), Minggu (21/2/21) saat dihubungi.

Lebih lanjut Pak Heru mengatakan, kejadian ini berlangsung sangat cepat dan menimbulkan suara benturan yang cukup keras sehingga membuat warga berhamburan keluar rumah.

Sementara itu, Novi warga sekitar TKP ikut menjelaskan kronologis laka lantas tersebut. “Sesampai di pertigaan depan Toko AT-TAKRIB menabrak mobil Fortuner yang jalan dari arah selatan,” jelas Novi saksi mata yang tinggal di sekitar TKP.

Warga yang kaget mendengar suara benturan keras, berhamburan keluar dan kaget melihat ada kejadian Laka Lantas tersebut.

Rasa kaget dan iba warga berubah menjadi emosional dan geram karena di samping motor terdapat senjata tajam berupa clurit. Sebagian warga membantu dan sebagian lagi begitu tahu ada senjata tajam hanya memaki dan berteriak klithih dan hampir saja akan memberikan ‘sarapan pagi’.

“Kami yang pertama merasa iba, begitu tahu mereka bawa clurit, langsung teriak klithih kuwi, ben modar wae (klithih itu, biarin saja biar mati saja),” jelasnya.

Baca Juga:  Proyek Jalan Usaha Tani Mulai Dikerjakan

Informasi yang diperoleh, kedua korban yang diduga kejahatan jalanan berinisial AA, 29 tahun alamat Kayen, Jalan Kaliurang KM 7, Kabupaten Sleman dan FH, warga Sagan, Kota Yogyakarta.

Sementara itu, Nolla adik pemilik mobil menjelaskan bahwa mobil kakaknya ditabrak oleh pengendara motor yang menerabas lampu merah dari arah timur.

“Jadi pengendara motor dari arah timur yang menerabas lampu merah dan mobil kakak saya dari arah Selatan yang sedang membawa tamu ditabrak oleh anak-anak jaman now yang dandan baguss tapi bawa clurit,” jelasnya.

Nolla bersyukur mobil kakaknya yang ditabrak. “Alhamdulillah nya mobil kakak saya yang ditabrak, kalau nggak nabrak mobil kakak saya terus nanti mau nyawa siapa yang mau di bacok??,” ujarnya dengan menahan emosi.

Syukur Alhamdulillah juga diucapkan Nolla karena tidak ada korban dimobil Fortuner, hanya si terduga klitih ini yang parah. (tuti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed