oleh

HUT Satpol PP ke-71, Wabup Barito Timur Tegaskan Disiplin Prokes

-Daerah-209 views

Analisis.co.id Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh meminta, di usia yang ke-71, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Barito Timur harus bertekad terus mengoptimalkan pelayanan upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 untuk mendukung Indonesia maju dan sehat.

“Kesiapsiagaan Satuan Polisi Pamong Praja bersama satuan pelindung masyarakat dalam mendukung pencegahan dan pengendalian Pandemi Covid-19, menuju Indonesia maju dan sehat,” ucap Habib Said Abdul Saleh, Rabu (3/3/2021).

Dengan tema itu dia mengajak, seluruh anggota personil Satpol-PP lebih meningkatkan semangat dan pengabdian kepada bangsa dan negara mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan menuju Indonesia maju dan sehat.

“Tema ini menurut saya sudah sangat tepat, menggambarkan realitas kesiapsiagaan para anggota Satpol-PP selama satu tahun terakhir ini mereka sudah mendukung upaya pencegahan dan pengendalian dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Terakhir Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menyampaikan Selamat Ulang Tahun kepada Satpol-PP dan satuan Linmas agar terus meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah sehingga dapat lebih profesional, kompeten dan berintegritas tinggi yang pada saatnya nanti dapat lebih menunjang tugas pokok dan fungsi operasional dilapangan.

“Saya harapkan Satpol-PP lebih proaktif melakukan pengamatan situasi dan kondisi di wilayah masing-masing, mendeteksi dan cegah dini terhadap potensi gangguan ketentraman dan ketertiban umum. Ini sangatlah penting mengingat anggota Satlinmas juga menjadi bagian dalam masyarakat yang lebih memahami dan mengetahui masyarakat,” pungkasnya. (ags)

Baca Juga:  Bupati Dendi Terima Dua Gelar Dari MPAL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed