oleh

Keakraban Satgas TMMD Reguler ke-110 Wonosobo Komsos Dengan Rakyat

-Daerah-155 views

WONOSOBO – Keakraban dan kehangatan Satgas TMMD Reguler ke-110 Wonosobo disela melaksanakan tugas menyelesaikan program terlihat jelas. Tampak anggota Satgas melakukan komunikasi sosial dan bersosialisasi dengan warga masyarakat.

Hal ini tampak dalam kegiatan komunikasi sosial (Komsos) anggota Satgas TMMD Reguler dengan dua warga masyarakat bapak Muyek (60) dan bapak Mawardi (68) RT. 07 RW. 0, Desa Gemblengan Kecamatan Garung, Minggu (7/3/21).

Nampak begitu akrab dan hangat anggota satgas melaksanakan komunikasi sosial dengan warga. Kegiatan tersebut dilakukan disela-sela istirahat.

Anggota Satgas Kapten Inf Suparno Brigif 4/Dewa Ratna Danki Satgas TMMD Reguler Anggota Satgas mengatakan kegiatan komsos untuk menjalin keakraban.

“Kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di lokasi TMMD merupakan sarana untuk lebih mengenal dan lebih dekat dengan warga,” ungkapnya.

Sementara itu Kapten Inf Suparno juga mensosialisasi pola hidup sehat terkait merebaknya covid-19.

“Saya berharap kepada warga masyarakat untuk rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, menggunakan masker untuk menjaga kesehatan dan pencegahan adanya virus pandemi,” paparnya.

Sementara Muyek warga Gemblengan, merasa senang bisa ngobrol secara langsung dengan anggota TNI yang sedang menjalankan tugasnya di lokasi TMMD.

“Senang bisa ngobrol dengan pak tentara, sambil istirahat bapak tentara ini memberikan arahan-arahan kesehatan terkait Corona juga tentang tugas TNI untuk rakyat,” beber Muyek. (tuti)

Baca Juga:  Atlet Freestyle Soccer Lampung Sumbang Empat Medali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed