oleh

Bupati dan Wakil Bupati Sambut Kedatangan Kajari Barito Timur

-Daerah-304 views

Analisis Tamiang Layang – Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur dan unsur Forkopimda, menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur (Kajari) baru Daniel Panannangan, SH,.MH berserta istri bertempat di halaman kantor Kejaksaan Negeri Barito Timur, Selasa (9/3/2021).

Diketahui, Kejaksaan Negeri Barito Timur yang lama Roy Rovalino Herudiyansyah,SH,.MH akan pindah tugas Kejari Pemalang. Sementara Kejari yang baru Daniel Panannangan,SH,.MH sebelumnya menjabat sebagai koordinator pada Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

“Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur, yang lama dengan yang baru,” ucapnya.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas dalam sambutannya mengatakan, Bapak Roy Rovalino Herudiyansyah,SH,.MH sudah seperti keluarga sendiri, bahkan saudara. Terlebih jasa-jasa beliau sangat banyak untuk Kabupaten Barito Timur.

“Sudah sepantasnya beliau dibuatkan acara singkat untuk mengenang jasa-jasa beliau selama ini mengawal kita di Kabupaten Barito Timur,” ujar Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Disamping itu, ia menambahkan, ini adalah momen yang tak terlupakan, ada rasa sedih karena kehilangan dan sekaligus bahagia menyambut yang baru.

“Kami mengucapkan terimakasih pada Kejari lama, Bapak Roy Rovalino Herudiyansyah, SH,.MH. Karena sudah mendukung pemerintah Kabupaten Barito Timur selama bertugas di sini,” ucap bupati.

Selanjutnya, ia menyampaikan, terimakasih kepada Kajari Barito Timur yang lama, Roy Rovalino Herudiyansyah, SH,.MH atas kerja sama yang baik selama bertugas di Kabupaten Barito Timur.

“Kami mendoakan semoga langkah Bapak Roy Rovalino Herudiyansyah, SH MH ditempat yang baru, mendapatkan berkat dari Tuhan yang maha esa, dan dapat dipertemukan kembali di Kabupaten Barito Timur dalam keadaan bahagia. Kepada Kajari yang baru, Bapak Daniel Panannangan, SH,.MH. Selamat datang di Kabupaten Barito Timur, semoga kedepan Kajari yang baru dapat melanjutkan serta membawa Kabupaten Barito Timur menjadi percontohan kabupaten lainnya,” kata bupati.

Baca Juga:  Target Vaksinasi Guru Selesai Juli

Turut dihadiri, Wakil Bupati Barito Timur, Sekertaris Daerah, Dandim 1012/ Buntok, Kepala Rutan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Inspektorat. (ags)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed