oleh

Forkompicam Ngablak Laksanakan Apel Tiga Pilar

-Daerah-265 views

MAGELANG – Demi mencegah penularan virus corona, Koramil 07 Ngablak bersama Forkompimcam laksanakan Apel 3 Pilar di lanjutkan membagikan masker ke warga Kecamatan Ngablak, Rabu (10/03/21).

Dalam kegiatan tersebut hadir antara lain, dari Koramil 07 Ngablak, diwakili Sertu Solikin Serda Hartono dan Koptu Joko, Camat Ngablak yang di Wakili Kasi Trantib Suharno, Kapolsek Ngablak Iptu Sukamto beserta anggota.

Dalam kesempatan tersebut Suharno Selain membagikan masker Juga memberi himbauan dan penekanan kepada masyarakat Kecamatan Ngablak Untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan Setiap keluar rumah (bepergian) salah satunya memakai masker.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Ngablak untuk mematuhi protokol kesehata dan bagi yang melanggar akan di kenakan sangsi maka dari itu setiap keluar dari rumah wajib memakai masker agar badan tetap sehat serta terhindar dari virus corona ini, terangnya.

Selain membagikan masker, Sertu Solikin juga mengajak masyarakat Kecamatan Ngablak untuk membiasakan diri hidup sehat dan olahraga serta patuhi protokol kesehatan.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu hidup sehat dan juga berolahraga. Kalau bepergian, selalu patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (tuti)

Baca Juga:  Bobol Rumah di Imopuro, Kedua Pelaku Residivis Curat Ditangkap Polsek Metro Pusat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed