oleh

Pembangunan Pos Kamling Desa Gemblengan Wonosobo Capai 35 Persen

-Daerah-398 views

WONOSOBO – Satgas TMMD Reguler Wonosobo kebut pembangunan Pos Kamling disebelah tugu jalan masuk Desa Gemblengan Kecamatan Garung yang sudah mencapai 35 persen.

Wadan Satgas TMMD Reguler Wonosobo Kapten Inf Sutarto menjelaskan kegiatan program pembangunan fisik TMMD Reguler Wonosobo khususnya Pos Kamling terus dilakukan oleh personel Satgas.

Bersama dengan masyarakat, mulai dari dasar sampai saat ini telah berdiri dinding bangunan mengunakan batu bata merah yang setiap hari dikerjakan.

“Dari pondasi dan saat ini sudah berdiri dinding bangunan baru mencapai 35 persen, dan akan terus dikebut untuk menyelesaikan pembangunan pos kamling ini agar cepat dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Gemblengan,” ucapnya.

Lebih lanjut, dalam mempercepat pengerjaan pos kamling ini saling pekerja bersama, ada yang bagian mengaduk semen dan menerapkan batu bata, mereka bersemangat dan tidak mengenal lelah untuk mencapai pembangunan yang maksimal hingga target yang ditentukan.

Ia menambahkan, semangat masyarakat dan anggota TNI ini terjalin dengan baik dan mereka tidak canggung, disela-sela melakukan pekerjaan mereka pun saling ngobrol sembari memegang alat bangunan.

“Semoga meskipun bertahap dan berproses pembangunan pos kamling ini akan cepat selesai dan bisa dipergunakan untuk warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desanya,” pungkasnya. (tuti)

Baca Juga:  Penghina Wartawan Dipolisikan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed