oleh

Satgas TMMD Reguler Wonosobo Kebut Pengerasan Jalan

-Daerah-161 views

WONOSOBO – Pekerjaan pengerasan jalan sepanjang 600 meter di Desa Gemblengan kecamatan Garung terus di kebut oleh Satgas TMMD Reguler Wonosobo.

“Pekerjaan perkerasan jalan sepanjang 600 meter saat ini menjadi prioritas utama. Faktor cuaca yang seringkali menjadi kendala tak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD di lapangan dalam bekerja,” kata Danramil 04 Garung Kapten Inf Sutarto selaku Wadan Satgas TMMD.

Pembangunan jalan yang saat ini dikerjakan tergolong cukup menantang, karena harus membuka lokasi baru untuk memudahkan akses jalan warga.

“Proses perkerasan jalan ini akan terus dioptimalkan, sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.
Saya yakin dengan semangat prajurit bersama masyarkat di lapangan. Badan jalan sepanjang 600 meter ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan,” kata Kapten Inf Sutarto.

Selain itu, pengerjaan senderan yang menghubungkan Desa Gemblengan menuju Desa Lengkong terus dipercepat pengerjaannya.

Kegiatan tersebut, menggambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, terwujud dalam membangun desa setempat.

Baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong.
Dia mengatakan sejak dimulainya kegiatan TMMD beberapa waktu lalu, hingga hari ini, masyarakat setempat tetap semangat membantu kegiatan dari Satgas TMMD. Termasuk untuk pembuatan senderan dan perolakan jalan ini.

“Satgas dibantu masyarakat, terus melanjutkan pengerjaan untuk perolakan jalan ,” katanya.

Semua ini berkat kerja keras para personel Satgas TMMD bersama masyarakat yang terus bekerja maksimal dalam pengerjaan sasaran fisik utama program TMMD. (tuti)

Baca Juga:  Cegah Penyelewengan DDD, Kejagung Luncurkan Aplikasi Jaga Desa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed