oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Persit KCK Lakukan Penyuluhan 3M

-Daerah-174 views

WONOSOBO – Anggota Persit KCK Ranting 5 cabang XXVII Kodim 0707 Wonosobo melakukan penyuluhan 3M dan stanting sebagai bentuk dukungan terhadap protokol kesehatan (Prokes) untuk pencegahan penyebaran covid-19 di masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan di Desa gemblengan Kecamatan Garung salah satu program kegiatan TMMD Reguler ke-110 tahun 2021, Kamis (11/03/21).

Nyonya Eni Sutarto ketua Persit KCK ranting 5 cabang XXVII dim 0707/Wonosobo menyampaikan, penyuluhan 3M harus terus dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya menjaga kesehatan dan pencegahan pemaparan virus pandemi Covid-19.

“Di masa virus pandemi saat ini kita tidak boleh lengah dan lalai terhadap protokol kesehatan, meskipun sedang menjalankan tugas mulia membangun desa program TMMD Reguler ini, namun protokol kesehatan harus tetap diperhatikan,” ujarnya

Menurut Eni Sutarto melakukan sosialisasi pencegahan penularan covid-19 melalui gerakan 3M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak harus didukung penuh agar pandemi covid-19 bisa cepat berakhir.

“Kami berharap agar seluruh anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas bersama madyarakat dalam kegiatan TMMD reguker ke-110 di Kecamatan Garung ini akan selalu diberi kesehatan hingga kegiatan ini selesai, dan bisa kembali ke keluarga masing-masing dalam keadaan sehat walafiat,” doa Eni Sutarto. (tuti)

Baca Juga:  Gunung Api Purba Nglanggeran, Salah Satu Objek Wisata Andalan Gunungkidul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed