oleh

Hindari Motor, Truk Terguling Sebabkan Kemacetan di Pantura

-Daerah-242 views

BREBES – Kemacetan terjadi di jalan Raya Pantura terjadi pada Senin (15/3/21) pukul 06.40 WIB di wilayah Kecamatan Tanjung. Kemacetan disebabkan sebuah mobil truk yang terguling melintang sehingga menutupi jalan.

Danramil 04 Tanjung, Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Suyatno melalui Pelda Rullyon, Bati Tuud, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.40 WIB.

“Akibat kejadian tersebut, jalan Raya Pantura sempat macet selama 20 menit. Saat ini lalu lintas sudah normal kembali,” jelasnya.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Tanjung, segera meluncur ke TKP untuk membantu mengatur lalu-lintas dengan memberlakukan sistem contraflow sementara. Tidak ada korban jiwa atas insiden itu.

“Saat ini lalu-lintas kembali normal setelah datang mobil derek. Untuk truk dan sopir dievakuasi ke Polsek Tanjung,” terangnya.

Menurut saksi mata kejadian, Manun (65) warga setempat, mobil box dengan Nopol E 8859 BW, melaju dari arah Kabupaten Cirebon menuju Pemalang dengan kecepatan sedang.

“Mobil box itu tiba-tiba membanting setir untuk menghindari sepeda motor yang menyeberang jalan sehingga terbalik,” bebernya.

Untuk pengendara, Rosna Sanitra Idrus (37), warga Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, mengaku lega karena tidak sampai menabrak pengendara motor yang melintas memotong jalan. (tuti)

Baca Juga:  Pemkab Lamsel Akan Tutup Tempat-Tempat Wisata,Jelang NATARU Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed