oleh

Satgas TMMD Reguler Wonosobo Kebut Pembangunan Senderan Jalan

-Daerah-173 views

WONOSOBO – Melalui pembangunan fisik maupun non fisik program TMMD reguler ke-110 Kodim 0707/Wonosobo tahun 2021 sedang berlangsung pembangunan senderan jalan penghubung desa untuk menciptakan suasana yang kondusif terkait keamanan dan pemberdayaan serta kesejahteraan masyarakat.

Wakil Komandan Satgas TMMD Kapten Inf Sutarto yang merupakan Danramil 04 Garung menyampaikan, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang masih berlangsung hingga saat ini salah satunya pembangunan senderan jalan penghubung antar desa.

“Saat ini masih berlangsung dan terus di kebut pembangunan senderan jalan penghubung desa dan kini telah mencapai 60 persen,” ungkapnya, Rabu (17/03/2021).

Wadan Satgas TMMD Reguler berharap, kerja sama antara TNI dan masyarakat harus terus dijaga dan ditingkatkan. Ketika itu terus bisa dilakaukan maka pembangunan jalan ini akan dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Sehingga nantinya dapat digunakan sebagai fasilitas umum yang dapat dinikmati oleh masyarakat dengan segera,” pungkasnya. (tuti)

Baca Juga:  SMA Tegal Sari Gelar Reuni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed