oleh

Anggota Satgas TMMD Pimpin Yasinan

-Daerah-217 views

WONOSOBO – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, anggota Satgas TMMD Reguler ke- 110 tahun 2021 bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan pembacaan Yasin dan Doa bersama Di rumah bapak Naryono, Dusun Gesing RT 05/04, Desa gemblengan, Kamis malam (18/03/21) pukul 20.00 Wib.

Dalam pembacaan Yasin di pimpin langsung oleh Letda Inf Nurhadi Yonif 407/PK diawali dengan bacaan basmallah, Istigfar, serta alunan dzikir, bacaan Yasin, Tasbih, Tahmid dan Tahlil dan di akhiri dengan pembacaan Doa.

Dalam kesempatan tersebut Letda Inf Nurhadi Yonif 407/PK menyampaikan, kegiatan Yasinan dilaksanakan hari Kamis malam Jum’at bertujuan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, khususnya seluruh anggota TNI dan masyarakat.

“Disela-sela kegiatan TMMD Reguler ini TNI bersama masyarakat melakukan kegiatan Yasinan malam Jumat di salah satu rumah warga Desa Gemblengan untuk meningkatkan moral dan akhlaq agar dapat terhindar dari segala pengaruh negatif,” jelasnya.

Nurhadi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT, dengan selalu menjalankan perintah-Nya, menjauhi segala larangan-Nya serta selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Kegiatan yang dilakukan juga sebagai ajang silaturahmi bagi TNI dan warga untuk menjaga kebersamaan dan kemanunggalan dalam melaksanakan kegiatan membangun desa melalui TMMD reguler ini,” ungkap Letda Inf Nurhadi. (tuti)

Baca Juga:  Anggota Koramil Sawangan Laksanakan Pra TMMD Ke-112

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed