oleh

Dandim Wonosobo Beserta Perwira Kodim Sambut Tim Wasev

-Daerah-263 views

WONOSOBO – Dandim 0707/ Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat beserta perwira Kodim menyambut kedatangan Tim Wasev PJO TMMD reguler ke- 110 tahun 2021. Brigjen TNI Toto Nurwanto S,I,P, M,SI, Waaster KASAD, Letkol Kav I Made Yudhiksa dari SUAD, dan sebagai pendamping Wasev PKO TMMD Kolonel Inf Teguh Wiyono (Kasiter Rem 072/PMK), Letkol inf Rusdiyanto(Pabandya Komsos Kodam IV/Dip)

Disampaikan Dandim 0707 Wonosobo, Pada puku 09.00 Wib tim Wasev tiba di Makodim 0707 Wonosobo dan lansung kami sampaikan pemaparan terkait pelaksanaan kegiatan TMMD reguler di Desa Gemblengan Kecamatan Garung dan diterima langsung oleh Ketua Tim Wasev PJO TMMD Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P, M.SI, Waaster KASAD.

“Kunjungan tim Wasev PJO TMMD reguler bertujuan untuk meninjau langsung kegiatan di lokasi TMMD, dimana saat ini sudah berjalan selama 16 hari,” katanya, Kamis (18/03/2021).

Lanjutnya, dalam paparan tersebut Dandim menjelaskan bahwasanya pengerjaan sasaran fisik di TMMD saat ini masih berlanjut dan terus dikebut untuk penyelesaian sampai pada tanggal 31 Maret 2021 secara total dengan sasaran pengerasan jalan, pembangunan senderan jalan jembatan, pembangunan pos kamling, perehapan rumah tidak layak huni (RTLH) dan perehapan tempat ibadah yaitu Musholla.

“Setelah menerima paparan, Tim Wasev berserta rombongan langsung menuju lokasi TMMD reguler untuk meninjau kegiatan pembangunan yang sedang berjalan,” beber Dandim.

“Alhamdulillah kita sudah menyambut, tim Wasev PJO TMMD, setelah semua kegiatan di Makodim selesai kami lansung menuju ke Desa Gemblengan untuk meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut,” pungkas Letkol Czi Wiwid. (tuti)

Baca Juga:  Di Bawah Sengatan Matahari, Satgas TMMD-Warga Lakukan Pengerasa Jalan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed